Jumat, 31 Juli 2015

cincin kawin

huuummm paling sebel dehh kalau nemuin castamer yang rese ,,,,   tapi sebagai penjualan yang baik walaupun castamernya rese kita harus layanin castamer yang baik dengan ramah dan kasih senyuman manis,,,,, pada saat saya temuin castamer yang rese dan rewel pun saya sering tapi saya sabar dan harus ikhlas dengan sepenuh hati saya  suatu datang lah sepasang kekasih yang mau memesan sepasang cincin kawin terjadilah sebuah percakapan "saya ; siang mas ada yang bisa saya bantu ? "castamer : ia siang ! mba kalau pesen model cincin kawin seperti ini bisa ( melihatkan gambarnya ) "saya : ia bisa mas ( milaht gamar ) ? mau dari bahan apa mas , ada bahan emas , palladium , platina dan perak "castmer : saya sih niatnya mau pake bahan yang perempuan emas putih 4 gr dan yang laki - laki perak bisa kan mba ? "saya : ya bisa mas , ini dibuat seperti digambar kan ya ,,,? gak ada penambhan apa - apa lagi ?"castamer : iya mba se suai dengan gambar .. 

 dan sudah sepakat disitu udah terima kwitansi dan sebagai nya udah dil ,,,, setelah 2 minggu kemudian cincin kawin tersebut pun udah jadi . castamer pun datang untuk mengambilnya , disini lah  rese jadi seorang castmar terjadilah sebuah percakapan 
" saya : ini mba cincin kawinnya udah jadi apa kah cocok sesuai digambar ?? " castamer : yahh ko gini ya mba , keliatan biasa banget polos banget gitu mba ,,,( marah sambil ngeliat sempel cincin kawin ) . mba kenapa kemaren waktu aku kesini gal liat cincin yang ini emng ditaro dimana ? " saya : ( sambil senyum ) mba itu kan sesuai dengan yang digamabr mba kenapa mba yang protes ya ,,,, ? itu udah ditaro disitu aja mba kita gak kemana - mana in ko ,,, emng mba gak liat , jagan salahin kami dong tukangnya aja buatnya sesuai yang ada digambar ko ..? trus mba maunya yang kaya gimana ? setelah dua jam kemudian sepasang kekasih tersebut merundingkan hal cincin kawin yang ia pesan dan akhirnya merka minta direvisi agar menjadi cincin kawin sesuai dengan yang ada disempel 


huuummmmm ya begitulah sist kalau nerima castamer yang rese  tapi ingat sist kita harus selaslu bersyukur dan terus bersyukur , ?ini cerita ku mana ceritamu sist .... TERIMA KASIH :-) 

























Tidak ada komentar:

Poskan Komentar